Matteo Darmian Masih Enggan Bicara Soal Masa Depannya

Matteo Darmian Masih Enggan Bicara Soal Masa Depannya

Menurut bek Internasional Italia, tidak pantas untuk berbicara mengenai masa depannya di saat-saat bahagia yang tengah dirasakan klubnya usai memenangkan trofi Liga Europa dan tiket ke ajang liga champions Eropa. Lagipula, Darmian juga yakin dia akan tetap mendapat jatah bermain musim depan.

Matteo Darmian Masih Enggan Bicara Soal Masa Depannya

Kampanye musim 2016/17 telah sepenuhnya berakhir bagi raksasa Liga PRimer Inggris, Manchester united, kini saatnya untuk berbincang tentang masa depan para penggawanya, termasuk bek Internasional Italia, Matteo Darmian. Meski situasi yang kurang memuaskan dialami eks torino sepanjang musim 2016/17, namun Darmian mengaku belum mau berbicara mengenai masa depannya.

Berakhirnya perjalanan Setan Merah pada kampanye musim 2016/17 ini ditandai dengan kemenangan di partai final liga Europa melawan Ajax amsterdam, dimana kemenangan tersbut melahirkan trofi kedua musim ini bagi setan merah dan juga tiket ke ajang liga champions Eropa musim depan.

Tentu saja, ini adalah kemenangan yang penting bagi skuat Setan Merah setelah mereka gagal menembus empat besar klasemen akhir premier League. Dan seiring dengan keberhasilan tersebutlah Matteo Darmian merasa masih belum saatnya untuk berbicara mengenai masa depan, karena menurutnya hal tersebut tidak pantas.

Lagipula, mantan pemain Torino yang belakangan dikaitkan dengan Chelsea merasa yakin bahwa dia bakal mendapatkan tempat di tim utama setan Merah musim depan.

“Masa depan saya? Saya tak tahu. Jujur saya memiliki dua tahun dalam kontrak saya dan saya pikir itu tak pantas membicarakannya setelah kemenangan indah ini. Akan ada kesempatan pada saat yang tepat. Kami akan menikmati kemenangan ini, kami memiliki korban tragedi Manchester,”

“Ini bukan untuk memuji, tapi saya sadar bahwa bermain untuk United menyiratkan sesuatu, ada begitu banyak kompetisi. Dengan setiap pertandingan yang kami mainkan tahun ini, selalu ada ruang untuk semua pemain,” ujarnya kepada Tuttomercatoweb.

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *