Golden States Warriors Atasi Perlawanan Dallas Mavericks

Golden States Warriors Atasi Perlawanan Dallas Mavericks

Golden State Warriors berhasil memetik poin penuh ketika bertandang ke markas Dallas Mavericks, Rabu (23/03) Waktu setempat. Steph Curry dan Klay Thompson menjadi inspirator kemenangan tim tamu dalam pertandingan yang berlangsung di America Airlines Center tersebut.

Golden States Warriors Atasi Perlawanan Dallas Mavericks

Dalam pertandingan tersebut, Golden states Warriors menang tanpa hadangan berarti atas tuan rumah, skor akhir 112-87, dengan Curry mencetak 17 poin dan Thompson menambahkan 23 poin untuk Warriors. Kemenangan ini turut memperlihatkan bahwa Curry masih lebih hebat daripada sang adik, Seth Curry, yang kita ketahui sebagai pemain andalan Dallas Mavericks, yang bersangkutan sendiri hanya mencatatkan 10 poin saja.

Hebatnya, dengan kemenangan ini juga, Warriors berhasil mencatatkan rekor 28 kemenangan tandang dalam tiga musim beruntun, dan tentu saja, di kandang mereka juga gemilang, dengan total 90 kemenangan diraih dalam periode yang sama.

“Kemenangan itu adalah arti bahwa kami memang bermain bagus, Ketika Anda melakoni laga tandang, Anda harus bertahan. Kalau kami bertahan di level tinggi, kami merasa seperti kami selalu menemukan poin dan memberikan kami peluang untuk mengemas kemenangan.” Demikian ujar Steve Kerr sebagai pelatih Warriors sebagaimana dilansir ESPN.

Pertandingan berlangsung seru di awal kuarter, Mavericks mampu merebutnya setelah memimpin 30-28. Namun sayang, pada kuarter berikutnya, tim tuan rumah kesulitan dalam menghadang pergerakan para pemain Golden States Warriors. Pada akhirnya, tim tamu berhasil mengemas poin penuh dalam pertandingan yang berlangsung di markas Dallas ini.

“Para pemain mereka, saat mengetahui kelemahan anda, maka anda akan terlihat buruk, karena mereka sangat mampu memanfaatkan itu, sebenarnya kami memulai laga dengan baik, dan segalanya sedikit-sedikit mulai menurun dengan cukup cepat.” kata pelatih Mavericks Rick Carlisle.

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *