Donnarumma Dicela, Silvio Berlusconi Pasang Badan

Donnarumma Dicela, Silvio Berlusconi Pasang Badan

Gianluigi Donnarumma kini jadi bahan cemoohan dan celaan dari sejumlah pihak, terutama para fans AC milan yang merasa kecewa dengan keputusan sang kiper menolak perpanjangan kontrak. Mengenai hal tersebut, eks Presiden Rossoneri, Silvio Berlusconi berada di pihak Donnarumma dan memberikan dukungan moril kepada sang pemain.

Donnarumma Dicela, Silvio Berlusconi Pasang Badan

Seperti diketahuui, dengan kontraknya saat ini yang tersisa sampai tahun 2018 mendatang, Donnarumma pun mendapatkan tawaran kontrak baru dari pihak AC Milan, yang mana dalam kontrak baru tersebut, pihak klub menggaransi gaji sebesar 5 Juta euro bersih dalam satu musim selama lima musim ke depan.

Tapi secara mengejutkan, Donnarumma yang dipuja-puja para fans AC Milan justru menolak perpanjangan kontrak tersebut. Keputusan ini lantas membuat semua fans AC Milan merasa geram, cemoohan dan cibiran pun terus mereka sasar kepada kiper berusia 18 tahun itu.

Nah, ditengah-tengah tekanan hebat yang diterima Donnarumma, mantan presiden AC Milan, Silvio Berlusconi memilih berada di sisi sang pemain dengan menuturkan pembelaannya terhadap cibiran demi cibiran yang dilayangkan sejumlah pihak belakangan.

“Saya akan melakukan apa pun untuk mempertahankan Donnarumma, Tapi menjadi pria dengan kesempatan pergi ke sebuah tim dan mendapatkan €100 juta untuk diri sendiri dan keluarganya, saya bertanya-tanya, siapa yang tidak mau itu? Dengan bakat saya, saya akan menemukan jalan tengah untuk memberinya waktu di Milan dan kemudian membiarkannya pergi untuk mewujudkannya.” ujarnya kepada Porta a Porta.

Donnarumma telah melakoni 72 penampilan untuk tim utama Setan Merah sejak membuat debut pada Oktober 2015. Kabarnya, dia begitu diminati oleh raksasa la liga SPanyol Real Madrid. Bahkan menurut informasi yang kami dapatkan, kubu Los Blancos siap menebus pemain berusia 18 tahun itu dengan banderol 80 Juta Poundsterling.

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *